Tak Diizinkan Klub Gabung Timnas, Begini Kata Dian Agus

Tak Diizinkan Klub Gabung Timnas, Begini Kata Dian Agus
Dian Agus Prasetyo. Foto: dok Jawapos

jpnn.com - SAMARINDA- Dipanggil pemusatan latihan untuk memperkuat Timnas memang menjadi target puncak seorang pemain sepak bola. Namun, bagaimana perasaan pemain saat klub yang dibelanya tak melepas untuk bergabung dengan Timnas?

Kondisi ini sekarang dialami oleh Dian Agus Prasetyo. Penjaga gawang Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut harus rela tak memnuhi panggilan Timnas pada 22-27 September karena tak dilepas oleh klub.

"Ya kalau dibilang menyesal, pasti kecewa. Tapi karena saya terikat dengan klub, harus dihormati apa yang jadi keputusan manajemen," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (24/9) siang.

Meski tak bisa memperkuat Timnas saat ini, Penjaga gawang senior itu berharap ada kesempatan pemanggilan ke depan. Dia tak mau, gagal bergabungnya dirinya ke Timnas pada 22-27 September, bisa memengaruhi peluang untuk tampil di Timnas ke depan.

"Ya mudah-mudahan ada kesempatan lagi. Karena klub yang tidak mengizinkan. Itu semua bergantung kepada pelatih Timnas," paparnya.

Indonesia sendiri sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi Piala AFF 2016 yang digelar November mendatang di Myanmar-Filipina. Dengan masa persiapan yang panjang, Timnas akan diuji kemampuannya. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Dipanggil pemusatan latihan untuk memperkuat Timnas memang menjadi target puncak seorang pemain sepak bola. Namun, bagaimana perasaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News