Siap Ladeni Mario Teguh, Deddy: Mari Kita Buktikan Petuah SUPER Beliau

Siap Ladeni Mario Teguh, Deddy: Mari Kita Buktikan Petuah SUPER Beliau
Deddy Corbuzier. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Somasi yang dilayangkan Mario Teguh terhadap Deddy Corbuzier rupanya ditanggapi serius oleh sang mentalis.

Dalam akun Instagramnya, Deddy memposting foto yang berisikan pernyataan disertai caption yang berisikan somasi dari Mario Teguh.

"Saya Deddy Corbuzier dg Kuasa Hukum DR. Hotman Paris siap mengahadapi tantangan Hukum dari saudara Mario Teguh dan kuasa hukumnya di tempat dan lokasi yang kita setujui bersama," tulis Deddy dalam foto yang diunggahnya, Jumat (23/9).

"Marilah kita buktikan Petuah2 SUPER beliau yang kita dengar bertahun2 si TV sesuai dengan kehidupan Mario Teguh," lanjut Deddy lagi.

Caption foto tersebut juga tak kalah serius. Deddy membeberkan tiga poin yang menjelaskan perihal pemberitaan media yang mengatakan bahwa dirinya tidak mau datang ke kantor pengacara Mario.

Berikut caption foto yang diunggah Deddy Corbuzier:

"Agar semuanya jelas dan menanggapi beredarnya berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh ... HAH??

Lalu Bapak MT juga di dalam somasi nya meminta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7 ... hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi blum ada jawaban... mengapa? Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut. Saya rasa anda juga mengerti.

Somasi yang dilayangkan Mario Teguh terhadap Deddy Corbuzier rupanya ditanggapi serius oleh sang mentalis. Dalam akun Instagramnya, Deddy memposting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News