Ingat, Ahok Tak Butuh Pencitraan Lagi

Ingat, Ahok Tak Butuh Pencitraan Lagi
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta terkait perkara suap pembahasan rancangan peraturan daerah tentang reklamasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, Taufik Basari meyakini jagonya di pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta itu akan mengalahkan dua rival lainnya. Sebab, duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu sebagai incumbent telah membuktikan kinerja mereka memimpin DKI.

"Pak Ahok tidak perlu pencitraan. Itu yang membedakan Pak Ahok (dengan calon lainnya)," ujar Taufik di Jakarta, Sabtu (24/8).

Politikus Partai NasDem itu menegaskan, Ahok justru sering mengajak masyarakat berpikir logis tentang hal yang dicapai Pemprov DKI selama kepemimpinannya. Jika publik merasa tak puas, maka bisa memilih pasangan lain.

"Pak Ahok pernah mengatakan, kalau enggak suka saya, enggak usah pilih. Tapi kalau suka, ya sama-sama kita lanjutkan," ucapnya meniru pernyataan Ahok.

Karenanya Taufik mengharapkan masyarakat agar objektif dalam menilai dan memilih calon pemimpin DKI."Jangan kita asal pilih," tutupnya.(uya/JPG)

JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, Taufik Basari meyakini jagonya di pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News