Papa Novanto Sebut Ahok Bangun DKI secara Manusiawi

Papa Novanto Sebut Ahok Bangun DKI secara Manusiawi
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan optimismenya bahwa langkah partainya mengusung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI Jakarta merupakan keputusan tepat. Novanto menegaskan, keputusan mengusung Ahok yang berduet dengan Djarot S Hidayat sudah melalui berbagai pertimbangan.

"Pilihan Golkar mengusung Ahok adalah pilihan setelah melalui evaluasi panjang. Ahok-Djarot kami percaya sanggup meneruskan pembangunan Kota Jakarta dan membuat semakin maju, modern, manusiawi dan nyaman bagi warganya," kata Novanto, Sabtu (24/9).

Politikus yang namanya sempat terseret kasus Papa Minta Saham itu mengatakan, kinerja Ahok sudah terbukti. Novanto juga mengenal Ahok karena pernah sama-sama di Fraksi Partai Golkar DPR.

"Ahok sosok yang energik dan mampu bekerja dengan baik. Itu menjadi salah satu pertimbangan bagi Golkar untuk mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017," katanya.


Namun demikian Novanto juga mengapresiasi partai-partai lain yang juga mengajukan pasangan calon untuk pilkada DKI. Yakni munculnya duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Ketiga pasang calon diusung oleh gabungan partai politik. Karena itu, saya sangat hargai hasil kerja partai-partai itu," katanya.

Ia juga berharap agar dalam kontestasi pilkada DKI nanti mengutamakan kompetisi ide dan gagasan. “Tidak perlu ada black campaign," harapnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan optimismenya bahwa langkah partainya mengusung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News