JPO Pasar Minggu Roboh, Beginilah Cerita Korban Selamat

JPO Pasar Minggu Roboh, Beginilah Cerita Korban Selamat
Seorang warga berdiri dengan latar belakang jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu yang ambruk, Sabtu (24/9) sore. Foto: Nashira Algrabg for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka menyelimuti Jakarta. Hari ini (24/9), jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh sehingga menimbulkan tiga korban jiwa.

JPU yang roboh itu ada di depan Robinson Pasar Minggu ambruk. JPO itu menghubungkan sisi pasar dengan Stasiun Pasar Minggu. Di bawah JPO itu adalah underpass.

Salah satu korban selamat, Rojudin menceritakan peristiwa nahas tersebut. Peristiwa berawal ketika ia melintasi Jalan Raya Pasar Minggu dari Serpong hendak menuju Pancoran.

Rojudin yang saat itu tengah mengendarai mobil berpelat nomor B 1787 PFC, tiba-tiba saja ditimpa benda keras. Tentu saja ia kaget.

"Kaget saya, pas saya lihat besi-besi saling melintang tepat di atas mobil saya. Saat saya lihat ke samping, ternyata sudah ada orang pada berjatuhan dari atas," ujarnya pada wartawan, Sabtu (24/9).

Saat dia menoleh, ternyata JPO menimpa mobilnya. Dia berusaha keluar dari dalam mobil melalui pintu samping.

Mulanya Rojudin sempat kesulitan untuk keluar. Begitu berhasil keluar dari mobil, rojudin melihat da sekitar sembilan orang yang bergelimpangan di jalanan.

"Pas saya keluar, saya lihat ibu-ibu sudah berdarah-darah, dia jatuh dari atas. Lalu ada anak kecil juga, ada juga yang naik motor," imbuhnya.

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti Jakarta. Hari ini (24/9), jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News