JPO Pasar Minggu Roboh, Ahok Minta Maaf di Twitter

JPO Pasar Minggu Roboh, Ahok Minta Maaf di Twitter
Foto: Twitter/basuki_btp

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta maaf atas tragedi ambruknya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9). Ahok -sapaan akrabnya- juga berbelasungkawa atas korban yang meninggal dunia tertimpa JPO itu.

"Mohon maaf dan turut berduka atas jatuhnya korban dirubuhnya JPO pasar minggu," ujar Ahok melalui akun @basuki_btp di Twitter.

Untuk mencegah peristiwa serupa terjadi di lain hari, Ahok berjanji akan mengkaji ulang peraturan pemasangan papan iklan di JPO. Pasalnya, penyebab ambruknya JPO ditengarai akibat papan reklame yang terlalu lebar.

Akibatnya ketika ada angin besar dan terpaan hujan, JPO tidak mampu menahan tekanan beban. "Ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO," cuitnya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, JPO di Jalan Pasar Minggu yang menghubungkan sisi pasar dengan Stasiun Pasar Minggu amburk sekitar pukul 15.20 WIB tadi. Sejauh ini ada tiga orang meninggal dunia akibat tertimpa JPO.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta maaf atas tragedi ambruknya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News