Bu Sri Menyetir Mobil, Setelah Menyalip Masuk ke Kali

Bu Sri Menyetir Mobil, Setelah Menyalip Masuk ke Kali
Mobil Toyota Agya bernomor polisi B 1783 TYP yang masuk ke kali di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9) petang. Foto: Twitter/TMCPoldaMetro

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi B 1783 TYP masuk ke kanal di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9) petang. Sopir mobilnya adalah Sri Hartanti (42).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, mobil masuk kanal itu pengendaranya hendak mendahului kendaraan lalin. Setelah menyalip, mobil Agya itu lantas mengambil jalur sisi kiri.

"Dia ingin menyalip kendaraan di depannya lalu mengambil jalur kiri. Karena terlalu kiri kendaraannya oleng dan masuk ke dalam kali," kata Awi.

Untungnya korban sigap dan langsung keluar dari dalam mobilnya. Karenanya korban pun tak mengalami luka ataupun tenggalam di kanal.

"Korban hanya kaget saja dan sudah ditangani tenaga medis di rumah sakit," timpal Awi.

Mobil korban juga kata Awi telah berhasil dievakuasi bersama-sama dengan warga yang kebetulan melintas di lokasi. "Hanya sempat macet tadi karena warga banyak yang menonton. Tapi sudah kembali lancar," tutup dia.(elf/JPG)

 


JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi B 1783 TYP masuk ke kanal di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9) petang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News