Zulkifli: Kader PAN Harus Dukung Program Kepala Daerah

Zulkifli: Kader PAN Harus Dukung Program Kepala Daerah
Zulkifli Hasan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TARAKAN - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berpesan bahwa kader partainya harus senantiasa mendukung program kepala daerah dalam membangun dan memajukan wilayahnya.

Ini disampaikan Zulkidli dalam arahannya ketika melantik pengurus DPW PAN Kalimantan Utara (Kaltara) dan DPD PAN Kota Tarakan, Minggu (24/9).

Meski masih tergolong provinsi baru, Kaltara menurutnya menyimpan potensi yang sangat besar. Sehingga harus dikembangkan agar optimal.

"Kaltara memiliki potensi yang besar sekali dilihat dari segi manapun. Saya berpesan, teman-teman PAN dukung penuh gubernur kita agar provinsi ini tidak terlalu lama sejajar dengan induknya, Kalimantan Timur," kata Zulkifli.

Pada acara yang juga dihadiri Waketum PAN Mulfachri Harahap dan Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, Zulkifli juga mengingatkan kepada kadernya untuk menyampaikan aspirasi dengan cara yang baik.

"Kalau ada hal-hal yang dianggap kurang untuk mensejahterakan rakyat, kita sudah punya ciri khas politik tanpa gaduh, bicarakan dengan cara yang baik dan santun," tegasnya mengingatkan.

Karena Pilkada sudah semakin dekat, Ia meminta pengurus yang baru dilantik untuk menjaga kekompakan dan bekerja keras dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi itu.(fat/jpnn)


TARAKAN - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berpesan bahwa kader partainya harus senantiasa mendukung program kepala daerah dalam membangun dan memajukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News