Yogyakarta Istimewa di Renang Indah

Yogyakarta Istimewa di Renang Indah
Yogyakarta Istimewa di Renang Indah

jpnn.com - BANDUNG- Cabor renang Indah PON XIX/2016 Jawa Barat menjadi miliki kontingen DI Yogyakarta. Pasukan Sultan berhasil menyapu bersih tiga medali emas cabang olahraga renang indah di Gelanggang Renang FPOK UPI Bandung, Sabtu (24/9) siang.

Emas kedua dari cabor ini disumbangkan Claudia Megawati Suyanto dan Annisa Feritiantin dari nomor duet. Gerakan yang mereka peragakan, mendapatkan poin tertinggi 73,3.

Emas ketiga didapatkan dari nomor team free routine. Beranggotakan Claudia Megawati Suyanto, Pratiwi Adhiati Kusumawardani, Putri Yanindha Sari, Dea Vania Putri, Annisa Feritrianti dan Nabilah Marwa, mereka sukses mencatatkan nilai impresif. Di eksekusi 22,10 poin, artistik impresi 29,60poin, dan tingkat kesulitan 21,60 poin.

Sebelumnya, di nomor tunggal, Claudia Megawati juga sukses Sabet emas. 

"Kami sudah berlatih bersama begitu sering. Kalau dibilang bagus, ya ini karena memang kami sering berlatih bersama, kekompakannya sudah terlihat," ujar Claudia via telepon. 

Dalam cabor ini, tim Jawa Barat memang tak mampu berbuat banyak. Mereka hanya meraih perunggu, itupun dari nomor tunggal. Tuan rumah tak berdaya di cabor akuatik ini.(dkk/jpnn)


BANDUNG- Cabor renang Indah PON XIX/2016 Jawa Barat menjadi miliki kontingen DI Yogyakarta. Pasukan Sultan berhasil menyapu bersih tiga medali emas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News