Zidane Lebih Mendengarkan Saran Ancelotti Soal Ini

Zidane Lebih Mendengarkan Saran Ancelotti Soal Ini
Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti. Foto: AFO

jpnn.com - JERMAN - Hubungan dekat Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti tak pernah renggang sejak keduanya menangani Real Madrid pada 2013. 

Ancelotti mengungkapkan, ia mendorong Zidane untuk menangani tim junior Real Madrid (Castilla) ketimbang menerima tawaran dari Bordeaux pada awal musim lalu.

Zidane sudah menjadi legenda di mata suporter Real dan di dalam ruang ganti keberadaan dan arahannnya sangat dibutuhkan. Ancelotti menyadari, keberadaan Zidane sangat penting saat ia mengantar Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ke-10.

"Ia saat ini melatih Real Madrid dan itu baik untuk dirinya dan klub, dan saya tahu sejak ia menjadi asistenku, kalau dia berkarisma dan dihormati semua pemain," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman Marca.

"Ketika Rafa Benitez pergi dan Zidane mengambil alih, semua pemain bersedia melakukan perintahnya," ujar Ancelotti.

Tawaran dari Bordeaux datang setelah keduanya mengantar Real Madrid merebut La Decima. Namun kala itu Ancelotti mengatakan menjadi pelatih tim junior akan lebih baik untuk perkembangan karir manajerial Zidane.

"Zidane banyak belajar, ia berani menjadi asistenku dan ia tahu klub itu dengan baik," tegas Ancelotti. “Hal itu menciptakan atmosfir yang sangat baik di sekeliling klub."(ray/jpnn)


JERMAN - Hubungan dekat Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti tak pernah renggang sejak keduanya menangani Real Madrid pada 2013.  Ancelotti mengungkapkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News