Perseteruan Memanas, Suarez Ejek Felipe Luis Badut

Perseteruan Memanas, Suarez Ejek Felipe Luis Badut
Felipe Luis dan Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Perseteruan antara Luis Suarez dan Felipe Luis memanas usai Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid. 

Perseteruan itu berawal ketika Luis mengunggah foto lukanya di di media sosial. Menurut dia luka itu disebabkan oleh tekel Suarez di babak pertama.

Tekel tersebut memang menanaskan tensi kedua pemain. Laman Marca mengambil gambar dari kamera stasiun televisi Cuatro yang menunjukkan Suarez menuduh Luis berpura-pura saat keduanya bersinggungan.

"Kamu diving, badut!" demikian gerakan mulut Suarez seperti yang dilansir dari laman Marca. Ia juga melanjutkan ucapannya yang mengingatkan sepakbola merupakan olahraga pria.

"Pengecut," kata bek Atletico Koke sambil tersenyum. "Kamu, pengecut."

Menanjaknya prestasi Atletico bersama pelatih Diego Simeone membuat perseteruan klub itu dengan Barcelona mulai dikenal sebagal El Clasico Lainnya. Karen itu hawa panas tetap terasa usai laga.

"Sepakbola itu olahraga pria. Segala hal yang terjadi di lapangan harus tinggal di sana," kata Suarez usai laga.

"Jika setiap orang melakukan hal seperti ini, maka ini akan menjadi sirkus fotografi. Apa musim lalu Messi mengunggah foto? Tidak, ini permainan pria."(ray/jpnn)


SPANYOL - Perseteruan antara Luis Suarez dan Felipe Luis memanas usai Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.  Perseteruan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News