Percuma, Mario Teguh Ogah Tes DNA

Percuma, Mario Teguh Ogah Tes DNA
Mario Teguh. Foto: dok/JPG

jpnn.com - KONFLIK antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh masih terus bergulir. Kiswinar mengaku sebagai anak Mario. Sebaliknya, Mario menyebut Kiswinar bukanlah anaknya.

Untuk mengetahui Kiswinar merupakan anak Mario atau bukan, salah satu caranya dengan melakukan tes DNA. Namun Mario ogah, tidak mau melakukannya. Keputusan ini diambil berkaitan dengan situasi yang terjadi belakangan ini.

“Bukannya Pak Mario menolak, tapi kami berpendapat bahwa sudah tidak efektif lagi, percuma. Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Mau bagaimanapun hasilnya, nanti pasti akan terjadi pro kontra lagi,” kata pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, kepada JPNN.com, Minggu (25/9).

Lagi pula, Vidi menyatakan, ibu kandung Kiswinar, Aryani Soenarto telah menyampaikan kepada Mario soal status anaknya. “Salah satu bahan pertengkaran Pak Mario dengan ibunya dulu, bahwa ibunya selalu bilang bahwa anaknya bukan anak Pak Mario,” tuturnya.

Vidi menambahkan, Mario pernah mengundang Kiswinar untuk makan bersama. Saat itu, Kiswinar berusia 17 tahun. Dalam pertemuan itu, mereka sempat membicarakan mengenai status Kiswinar.

“Dia (Kiswinar) sendiri yang mengatakan bahwa dia bukan anaknya (Mario). Ditanya siapa yang bilang, dia bilang ‘Ibu saya lah’. Perempuan kan paling tahu anaknya itu anak siapa,” ucap Vidi.

Karena sudah mendapat penjelasan dari Aryani dan Kiswinar, maka Mario berani mengatakan bahwa ia cuma memiliki dua anak kandung, yakni Audrey dan Marco Teguh.

Vidi pun mempertanyakan motif Kiswinar muncul ke publik dan mengaku sebagai anak Mario. Padahal, sebelumnya Kiswinar telah mengatakan bahwa ia bukan anak pria kelahiran Makassar itu.

KONFLIK antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh masih terus bergulir. Kiswinar mengaku sebagai anak Mario. Sebaliknya, Mario menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News