Belum Tertandingi, Agus Sabet Emas dengan Kaki Lecet

Belum Tertandingi, Agus Sabet Emas dengan Kaki Lecet
Ilutrasi Atletik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Agus Prayogo belum tertandingi dalam cabor atletik di PON XIX/2016 Jabar. Dia sukses meraih emas dari nomor lari jarak jauh, 10.000 meter di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (25/9) pagi. 

Menariknya, Agus sukses menjadi yang terbaik meskipun kondisi kakinya sempat mengalami cedera. Pelari yang sebelumnya memperkuat tim Jawa Tengah pada PON 2012 lalu, mencatatkan waktu 30 menit, 23.98 detik.

Perak diraih pelari Sumsel Jauhari Johan dengan catatan waktu 31 menit, 36.81 dan  perunggu diraih pelari DI Yogyakarta Nurshodiq dengan catatan waktu 31 menit, 41.41 detik.

"Tadi waktu sudah masuk sekitar jarak tujuh kilometer kaki kanan saya lecet. Karena itu ngak mau maksa untuk memecahkan rekor saya," katanya usai perlombaan.

Rekor PON atas namanya Agus diciptakan pada saat turun membela Jateng 2012 lalu, dengan torehan 30 menit, 11.01 detik. 

Wajar Agus memilih bermain aman karena dia masih menyimpan hasrat untuk menambah torehan medali emasnya. Dia akan tampil di nomor maraton 42 kilometer. (dkk/jpnn)


BOGOR - Agus Prayogo belum tertandingi dalam cabor atletik di PON XIX/2016 Jabar. Dia sukses meraih emas dari nomor lari jarak jauh, 10.000 meter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News