Pemain Australia Ini Langsung Ujicoba di Ciamis dan Sumedang

Pemain Australia Ini Langsung Ujicoba di Ciamis dan Sumedang
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Diogo Ferreira akhirnya bergabung dengan tim setelah lama tak bisa berlatih. Dia sebelumnya sempat cedera dan bertolak ke luar negeri untuk mengurus masalah imigrasi.

Saat dikonfirmasi, pelatih Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa Diogo sudah dalam kondisi yang baik. Karena itu, dia pun memastikan membawa pemain asal Australia itu untuk mengikuti sesi uji coba sekaligus menggelar laga di kota Ciamis dan Sumedang. 

"Kami akan membawa dia ke Ciamis dan Sumedang. Ini agar dia bisa berlatih bersama, dan memantapkan permainan bersama pemain lainnya," kata Djadjang, Minggu (25/9)

Performa Maung Bandung sejauh ini memang masih terus disorot karena belum mencapai konsistensi. Bahkan, melawan tim lemah seperti Bali United, juara ISL 2014 itu dibuat tak berdaya.

Sesi uji coba ini ditujukan oleh Djajdang untuk menjaga atmosfer pertandingan saat ISC sedang jeda. Selain itu, tim pelatih Persib menganggap butuh untuk memantapkan permainan pemain baru dan pemain anyar yang kini dimiliki Persib. 

"Kami berharap ada hasil positif setelah menjalani dua uji coba. Pemain harus menyatu dan knsistensinya terjaga," ungkap Djadjang. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Diogo Ferreira akhirnya bergabung dengan tim setelah lama tak bisa berlatih. Dia sebelumnya sempat cedera dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News