Bertemu Mas Agus, Koh Ahok Pesannya Aneh-aneh...he he

Bertemu Mas Agus, Koh Ahok Pesannya Aneh-aneh...he he
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang telah usai menjalani serangkaian tes di Badan Narkotika Nasional (BNN), berpapasan dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang hendak menjalani tes, Minggu (25/9).

Kedua pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur DKI itu terlihat saling menyapa. Apa yang dibicarakan?

Bahkan petahana yang akrab disapa Ahok mengaku sempat bercanda dengan Agus. 

Ahok menyarankan agar putra Presiden VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut meminta petugas BNN mencari rambut yang sudah putih sebagai sampel. 

"Saya bilang, kalau mau potong rambut suruh pilih yang uban. Supaya yang sisa lebih banyak yang hitamnya (rambut, red) kita," ujar Ahok sesaat sebelum menaiki sedan hitam, meninggalkan gedung BNN. 

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku kenal baik dengan Agus. Demikian juga dengan orangtua tentara muda berpangkat mayor, yang terpaksa harus mundur dari keanggotaannya di TNI tersebut.

Karena itu Ahok sangat menghormati pilihan Agus maju dalam pilkada DKI. "Saya kenal baik (dengan Agus, red), hormat pada bapak-ibunya," ujar Ahok.

Ahok-Djarot merupakan pasangan bakal calon gubernur pertama yang menjalani serangkaian tes bebas narkoba. Disusul kemudian pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus-Sylviana. 

JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang telah usai menjalani serangkaian tes di Badan Narkotika Nasional (BNN), berpapasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News