Usai Ikut Menghabisi Chelsea, Ozil Bikin Seorang Fans Menangis Terharu

Usai Ikut Menghabisi Chelsea, Ozil Bikin Seorang Fans Menangis Terharu
Mesut Ozil. Foto: reuters

jpnn.com - LONDON - Arsenal tampil mengejutkan di pekan keenam Premier League. Menjamu tamu satu kota, Chelsea, di Emirates, Sabtu (24/9) malam WIB, The Gunners menang telak 3-0.

Semua gol pasukan racikan Arsene Wenger itu tercipta di babak pertama. Keran gol dibuka Alexis Sanchez pada menit ke-11. Lalu Theo Walcott pada menit ke-20 dan Mesut Ozil pada menit ke-40.

Chelsea dihabisi. Tim asuhan Antonio Conte itu seperti belum siap menjalani kompetisi saat berhadapan dengan Arsenal.

Nah, usai pertandingan, Ozil ingin berbagi kebahagiaan dengan fans. Bintang asal Jerman itu membuka bajunya, lalu memberikan kepada salah seorang fans yang masih sangat muda.

Fans yang beruntung ini merasa tak percaya dengan apa yang dia terima; jersey dari pemain klub kesayangannya, yang mencetak gol, yang menjadi idola banyak penggemar. Wow! Mungkin dia akan berpikir ulang untuk mencuci baju itu.

Usai Ikut Menghabisi Chelsea, Ozil Bikin Seorang Fans Menangis Terharu

Dari tayangan singkat Arsenal TV, dia tampak emosional, berkaca-kaca, menangis terharu. 

Ratusan fans Arsenal yang menjadi saksi mata momen ini langsung spontan berdiri dan memberikan tepuk tangan, kepada Ozil dan juga kepada fans yang beruntung itu. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal tampil mengejutkan di pekan keenam Premier League. Menjamu tamu satu kota, Chelsea, di Emirates, Sabtu (24/9) malam WIB, The Gunners


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News