Marquez Gila! Start Buruk, Tercecer... Akhirnya Juara

Marquez Gila! Start Buruk, Tercecer... Akhirnya Juara
Marc Marquez (93) memimpin di sebuah tikungan. Foto: crash

jpnn.com - ARAGON - Marc Marquez akhirnya menuntaskan puasa gelar di MotoGP Aragon yang sudah berlangsung selama dua musim.

Ya, rider dengan julukan Bayi Alien itu sukses menggeber sepeda motornya, menjadi yang tercepat dalam balapan di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (25/9) malam WIB.

Meski start buruk, Marquez mampu memperbaikinya di jalannya balapan. 

Maverick Vinales memimpin usai tikungan pertama selepas start.  Posisi ini dia pertahankan satu setengah lap. Vinales, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Marc Marquez yang tercecer mulai menekan Lorenzo dan Vinales dan akhirnya berhasil sebelum balapan memasuki lap kedua, dia berhasil bahkan leading.

Namun hanya beberapa saat, Marquez melebar di tikungan ketujuh yang mengakibatkannya kembali tercecer, kali ini hingga ke posisi kelima.

Di depan memimpin Vinales, diikuti Lorenzo, Rossi dan Andrea Dovizioso. 

Vinales mulai menjauh, Rider Suzuki Ecstar yang musim depan akan bergabung dengan Movistar Yamaha itu membuat jarak lumayan dengan dua Yamaha di belakangnya, Lorenzo dan Rossi.

ARAGON - Marc Marquez akhirnya menuntaskan puasa gelar di MotoGP Aragon yang sudah berlangsung selama dua musim. Ya, rider dengan julukan Bayi Alien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News