Novanto Perintahkan Kader All-Out di Pilkada Bolaang Mongondow dan Sangihe

Novanto Perintahkan Kader All-Out di Pilkada Bolaang Mongondow dan Sangihe
Ketua Umum Golkar Setya Novanto berpidato di acara pelantikan pengurus Golkar se Sulawesi Utara. Foto: ist for rmol

jpnn.com - AMURANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar se-Sulawesi Utara untuk bersama-sama dan bahu membahu membantu memenangkan Pilkada Sangihe dan Bolaang Mongondow pada pilkada serentak 2017 mendatang. 

"Saya meyakini apabila seluruh kader Golkar di seluruh daerah bersatu padu dalam menjalankan transformasi Partai Golkar menuju partai modern yang kuat, solid dan mengakar, maka Partai Golkar akan dapat merebut kembali kejayaannya," ujar Novanto saat berpidato di acara pelantikan pengurus Golkar se-Sulawesi Utara, Amurang, Minahasa Selatan, Minggu (25/9).

Pada pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow nanti, Partai Golkar mengusung pasangan Salihi Mokodongan (Golkar) dan Jefry Tumelap (Demokrat). Salihi Mokodongan sebelumnya merupakan kader PAN yang kemudian memilih pindah ke Partai Golkar.

Selain itu, Novanto mengatakan seluruh kader untuk terus turun ke lapangan untuk menjalankan program-program pro rakyat. Salah satunya meneruskan program bedah rumah ini merupakan wujud pengabdian sosial Partai Golkar kepada masyarakat, terutama masyarakat golongan ekonomi lemah.

"Saya berharap program bedah rumah ini betul-betul dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Novanto. 

Program Bedah Rumah kerjasama Partai Golkar dengan Bupati Minahasa Selatan yang dikhususkan bagi warga kurang mampu ini akan dilakukan di 17 kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan. 

Novanto juga meminta kepada kepengurusan Partai Golkar se-Sulawesi Utara yang baru dilantik dapat menjaga soliditas demi kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara. 

"Partai Golkar harus kembali ke rakyat. Oleh karena itu, konsolidasi partai tidak harus digelar di hotel-hotel, tapi juga harus mampu berbaur bersama masyarakat karena dari sanalah Partai Golkar akan dapat kepercayaan masyarakat," tegas Novanto.

AMURANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar se-Sulawesi Utara untuk bersama-sama dan bahu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News