Cabor Golf: DKI Jakarta Kuasai‎ Putra, Jatim di Putri

Cabor Golf: DKI Jakarta Kuasai‎ Putra, Jatim di Putri
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Bermain di kandang yang sudah memahami lapangan dengan lebih matang, ternyata bukan jaminan bagi tim golf tuan rumah Jawa Barat mudah meraih emas.

Tim golf putra nomor pasangan, Jabar harus puas hanya meraih perak dan perunggu dari cabor golf PON XIX/2016 Jabar, yang digelar di Bandung Giri 2 Golf, Jabar, Minggu (25/9).

DKI Jakarta yang dikepung pasangan tuan rumah, berhasil menjadi juara. Elki Kow dan Cahyo Adhitomo mengumpulkan nilai 142 (72/69) atau 2 dibawah Par.

Pasangan Jabar Alfred Raja dan Akmin hanya mendapat skor 145 (74/71) atau satu di atas Par.

Medali perunggu diraih oleh pasangan pegolf, Naraajie Ramadhan Putra dan Kevin Akbar yang mengumpulkan total skor 145 (73/72) atau 1 di atas par. 

Untuk sektor putri, pasangan DKI hanya merebut medali perak. Rivani Sihotang yang berpasangan dengan Juriah mendapat skor sebesar 151 (80/71) atau 7 diatas Par.

Medali emas pada nomor tersebut berhasil diraih oleh pegolf Jawa Timur, Inez Beatrice Wanamarta yang berpasangan dengan Nanda Winet Soraya yang mengumpulkan total skor 142 (70/72) atau 2 dibawah par.

Pasanhan tuan rumah Ribka Vania dan Patricia Walanda hanya bisa meraih perunggu. Mereka mendapatkan poin 152 (74/78) atau 8 diatas par. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Bermain di kandang yang sudah memahami lapangan dengan lebih matang, ternyata bukan jaminan bagi tim golf tuan rumah Jawa Barat mudah meraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News