Cari Pengganti Kompany, City Incar Bek Tangguh Juventus

Cari Pengganti Kompany, City Incar Bek Tangguh Juventus
Leonardo Conucci. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manchester City akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan bek Juventus Leonardo Bonucci menyusul cederanya Vincent Kompany.

Dilansir dari laman Football Italia, manajer City Pep Guardiola menyebut Bonucci sebagai pemain favoritnya karena mampu mengawali serangan dari lini belakang. 

Pada musim panas lalu, Chelsea secaa terbuka menyatakan ingin mendatangkan Bonucci, namun Juventus berkeras tak menjual pemainnya itu.

Tabloid Inggris The Sun mengklaim Manchester City akan berusaha mendatangkan Bonucci setelah Kompany kesulitan mengatasi cederanya. Bek asal Belgia itu baru memainkan satu laga musim ini.

Saat ini Guardiola menempatkan Alxandar Kolarov sebagai bek tengah sementara mengganti Kompany. Meski sanggup membantu City menang dalam lima laga awal Liga Premier, Kolarov tampaknya tak akan berada di posisi itu dalam waktu lama. City membutuhkan pemain untuk melapis kompany dan akan melakukan pembelian pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. 

Sementara itu pada awal bulan ini Bonucci mengaku dirinya sempat tergoda dengan tawaran dari Inggris yang datang padanya. Namun ia mengungkapkan tekadnya untuk terus bersama Juventus.

"Juventus adalah rumahku dan saya senang dapat bertahan," ujar Bonucci.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manchester City akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan bek Juventus Leonardo Bonucci menyusul cederanya Vincent


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News