Penyerang Baru Inter Yakin Menangkan Scudetto

Penyerang Baru Inter Yakin Menangkan Scudetto
Gabriel "Gabigol" Barbosa. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang baru Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa memilih Inter karena proyek yang diajukan klub tersebut.

Pemain 19 tahun asal Brasil itu diperkenalkan ke media pada Kamis malam setelah didatangkan dari Santos seharga 29,5 juta euro.

"Saya memilih Inter karena proyek mereka, ini tantangan yang menarik untuk saya," kata Gabigol seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya sangat senang dan tidak sabar melakukan debut. Inter memiliki banyak pemain hebat dan kami dapat memenangkan Scudetto," ujar Gabigol. 

Juara Olimpiade Rio 2016 itu menjadi rebutan tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Selain Inter, Barcelona dan Juventus menjadi klub yang juga mengincar Gabigol. 

"Saya masih harus belajar bajasa, tapi saya tahu beberapa hal seperti Forza Inter," ujar dia. 

Dalam acara perkenalannya, Gabigol juga bertemu dengan peinggu Inter termasuk dari grup Suning yang baru saja membeli saham mayoritas Nerrazuri.(ray/jpnn)

ITALIA - Penyerang baru Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa memilih Inter karena proyek yang diajukan klub tersebut. Pemain 19 tahun asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News