Nani Yakin Rooney Akan Cetak Sejarah di United

Nani Yakin Rooney Akan Cetak Sejarah di United
Wayne Rooney. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Mantan pemain Manchester United Luis Nani menyatakan dukungannya kepada Wayne Rooney yang kini tengah mengalami kesulitan pada musim ini.

Rekannya semasa di klub Setan Merah -julukan MU- tersebut sejauh ini baru mencetak satu gol di bawah asuhan Jose Mourinho. Kapten United itu sebenarnya berada di ambang rekor pencetak gol terbanyak United sepanjang masa karena hanya berjarak tiga gol dari Sir Bobby Charlton sang pemegang rekor. 

Menurut Nani, Rooney masih memiliki masa depan yang cerah di United meski kesulitan menjebol gawang di awal musim ini.

"Rooney pemain spesial. Ia kuat dan sangat cerdas. Kualitas, sepakan, dan visinya fantastis," kata Nani seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya menikmati saat bermain dengan dia. Ia bagian besar dari Manchester United. Ia punya kesempatan mengembangkan hal itu dan menciptakan sejarahnya," terang pemain asal Portugal itu.

Nani yakin, kapten tim nasional Inggris itu masih sanggup bermain di level atas dan menjadi yang terbaik di United. 

Terkait kembalinya Paul Pogba ke United, Nani mengaku cukup terkejut dengan hal tersebut, Ia tidak menyangka Pogba akan kembali meski banyak klub yang ingin menggaetnya.

"Saya gembira saat dia kembali. Ia mengenal klub ini dengan baik dan ia akan menjadi bintang klub ini."(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan pemain Manchester United Luis Nani menyatakan dukungannya kepada Wayne Rooney yang kini tengah mengalami kesulitan pada musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News