Mengerikan! Pesta Berdarah, Tiga Orang Tewas, Dua Kritis

Mengerikan! Pesta Berdarah, Tiga Orang Tewas, Dua Kritis
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BULUKUMBA - Pesta pernikahan salah seorang warga di Dusun Bontomihu, Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa Kebupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/9) kemarin, berakhir mengerikan.

Resepsi yang digelar untuk sukacita, malah peristiwa berdarah. Seorang pria mabuk, tiba-tiba mengamuk lalu menikam empat orang warga sekaligus. Tiga dari empat orang tersebut meninggal dunia akibat pendarahan hebat. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Derah Kabupaten Bulukumba.

Berita Kota Makassar melansir, kasus bermula ketika pelaku yang hendak naik ke atas panggung bersenggolan dengan seorang warga. Pelaku tersinggung saat ditegur. Tidak terima ditegur, pelaku naik pitam lalu mencabut badik dan mengamuk secara membabi buta.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan peristiwa tersebut. Aparat Polres Bulukumba mengamankan lokasi kejadian dan mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari keluarga korban.

Menurut Frans, dua dari tiga yang tewas adalah Bahri (51) dan Asso (40). Sementara korban kritis yakni Mulhakim alias Mul (40) dan Sattu (42). Tersangka pembunuhan adalah Sainuddin (51),warga Dudun Bontoa Desa Batulohe. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


BULUKUMBA - Pesta pernikahan salah seorang warga di Dusun Bontomihu, Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa Kebupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News