Pemkot Dirikan Posko Pilkada DKI di Enam Kecamatan

Pemkot Dirikan Posko Pilkada DKI di Enam Kecamatan
Pemkot Dirikan Posko Pilkada DKI di Enam Kecamatan

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah Kota Jakarta Utara (Jakut) berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 berjalan aman, damai  dan lancar. Karena itu, Pemkot Jakut bersama tiga pilar membangun Posko Bersama Pilgub DKI. 

Posko yang juga terdapat di enam kecamatan diharapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. "Kami berharap fungsi Posko Bersama dapat optimal dan mampu mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi," ujar Wakil Walikota Jakut Yani Wahyu Purwoko, kemarin. 

Yani berharap, Posko Bersama dapat optimal dan mampu mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi. Selain itu, fungsi posko adalah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada secara terpadu. 

Pihaknya berharap, Pilgub Jakarta 2017 khususnya di Jakut dapat berjalan aman, damai dan tertib. "Dengan bersinergi bersama semua unsur kita akan ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta. Yakni dengan menciptakan situasi wilayah yang kondusif,” ujar Yani. 

Iapun telah menginstrusikan kepada jajarannya agar mengintensifkan koordinasi dengan seluruh anggota Posko Bersama Pilkada DKI tahun 2017. 

Semua anggota Posko Bersama juga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, penanganan masalah harus dilakukan secara terpadu, tidak boleh sendiri-sendiri. 

Yani mengatakan, terkait akan digelarnya kampanye, nantinya akan ditentukan titik mana saja yang boleh dan tidak dipasang alat peraga kampanye. "Penindakan alat peraga kampanye yang melanggar juga harus dilakukan secara terpadu," pungkas dia.

Panwas saat menemukan pelanggaran alat peraga kampanye akan berkordinasi dengan tim kampanye cagub-cawagub. Untuk selanjutnya melakukan penertiban alat peraga kampanye.  (dai/dil/jpnn)


JAKARTA- Pemerintah Kota Jakarta Utara (Jakut) berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 berjalan aman, damai  dan lancar. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News