Konser di San Francisco, Tulus Gandeng Musikus Lokal

Konser di San Francisco, Tulus Gandeng Musikus Lokal
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Tulus akan melakukan konser di San Francisco, tepatnya di Social Hall, The Regency, pada 1 Oktober mendatang.

Agar penampilannya makin ciamik, Tulus menggandeng musikus lokal yang ada di San Francisco.

“Kolaborasinya dengan musikus asli sana, tapi lebih ke band pengiring. Saya juga bawa band pengiring saya dari Indonesia,” kata Tulus di Conclave, Menara Global, Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, akan dibuat semacam memorabilia Tulus di tempat penyelenggaraan konser. Sehingga, para penonton yang hadir bisa lebih mengenal pelantun lagu Pamit tersebut.

Memorabilia yang ditampilkan seperti mikrofon pertama yang Tulus beli dari hasil manggung. Kemudian, buku yang menjadi sarananya untuk menulis lirik lagu.

“Kami asumsikan yang datang baru berkenalan dengan saya. Ada pameran kecil yang mengantar teman-teman yang datang sebelum masuk ke arena konser,” tutur Tulus.

Untuk konsernya di San Francisco, Tulus juga membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Monokrom. “50 persen dari album terbaru dan 50 persen dari album pertama dan kedua,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Tulus akan melakukan konser di San Francisco, tepatnya di Social Hall, The Regency, pada 1 Oktober mendatang. Agar penampilannya makin ciamik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News