Riedl Sebut Performa Pemain Meningkat

Riedl Sebut Performa Pemain Meningkat
Jandia Eka Putra. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sejak 22 September lalu, 24 pemain mengikuti training center (TC) timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 di Solo.

Para pemain dituntut untuk konsisten menunjukkan performa terbaik mereka. 

Sebab, menghadapi laga ujicoba internasional melawan Vietnam di awal Oktober mendatang, pelatih timnas, Alfred Riedl hanya memanggil mereka yang paling siap. 

Pelatih asal Austria itu mengatakan, hanya pemain yang performanya di atas 80 persen yang akan kembali di berikan kesempatan kedua. 

“Kami memang ada satu jadwal latihan lagi pada awal bulan depan. Dan, hanya pemain dengan performa terbaik yang akan kami panggil,” kata Riedl, kemarin (25/9). 

Menurut dia, sepanjang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Manahan Solo itu, Riedl melihat ada progres yang lebih bagus dibandingkan saat mereka menggelar latihan singkat selama dua hari sebelum bertanding dalam pertandingan ujicoba internasional melawan Malaysia pada 6 September lalu. 

Meski begitu, pria yang sudah dua kali menukangi Indonesia di pentas Piala AFF tersebut, enggan menyebutkan pemain mana saja yang saat ini performanya sedang berada di bawah target yang dipasang oleh tim pelatih tersebut. 

Dia beralasan, penilaian secara onjektif baru akan dilakukan pada hari latihan terakhir, besok (27/9). 

JAKARTA – Sejak 22 September lalu, 24 pemain mengikuti training center (TC) timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 di Solo. Para pemain dituntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News