Kubu Jessica Hadirkan Ahli Terakhir di Persidangan

Kubu Jessica Hadirkan Ahli Terakhir di Persidangan
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin Senin (26/9) siang ini akan menghadirkan satu saksi ahli terakhir dari masing-masing kubu, baik jaksa penuntut umum (JPU) juga penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto menyatakan, pihaknya hanya menyiapkan satu saksi di kesempatan pamungkas yang diberikan majelis hakim.

"Kami masih ada satu ahli, masih keterangan ahli yang ditunda sidang kemarin," kata Yudi saat dikonfirmasi, Senin (26/9).

Sidang ke-25 kasus Mirna hari ini dijadwalkan juga bakal mendengarkan keterangan saksi dari jaksa. Jika menilik dari sidang sebelumnya, Kamis (22/9) lalu, di hadapan majelis hakim, jaksa berencana memanggil tiga rekan Jessica dan Mirna di Australia untuk bersaksi. Salah satunya, bernama Christie.

Namun, ketika itu jaksa belum bisa memastikan, apakah rekan Jessica di Australia itu pasti hadir atau tidak. Jaksa mengaku tengah berupaya mengonfirmasi kehadiran para saksi. "Kami terus konfirmasi yang mulia," kata Jaksa Melani.

Sedianya, sidang ke-25 persidangan kasus Mirna dijadwalkan memeriksa sang terdakwa, Jessica Kumala Wongso.

Tapi, majelis hakim mengambil kebijakan untuk memberi satu kesempatan lagi bagi kubu jaksa juga kubu Jessica menghadirkan saksi. Sehingga, jadwal persidangan dengan agenda memeriksa Jessica digeser menjadi Rabu (28/9).

Hakim Ketua Kisworo merencanakan, sejak pagi, persidangan bakal lebih dulu memeriksa saksi yang dihadirkan pengacara Jessica. Setelah itu, baru mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa. (elf/jpg/jpnn)


JAKARTA - Sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin Senin (26/9) siang ini akan menghadirkan satu saksi ahli terakhir dari masing-masing kubu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News