Bintang Persib Kurang Senang Timnya Dicap Jago Kandang

Bintang Persib Kurang Senang Timnya Dicap Jago Kandang
Pemain Persib, Tony Sucipto (kiri). Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG - Salah satu bintang Persib, Tony Sucipto tak suka timnya disebut Jago Kandang. Menurut Tony, beberapa kali Persib berhasil mendulang poin dari beberapa lawan yang dihadapinya.

Berdasarkan catatan, dalam sepuluh laga tandang Persib berhasil mengemas delapan poin yang didapat dari dua kali menang dan dua kali hasil imbang.

"Saya rasa enggak (bukan jago kandang) buktinya kami bisa dapat poin penuh di markas Persipura, PS TNI, dan dua hasil seri kala tandang ke Kalimantan lawan PBFC dan Persiba," kata pemilik nomor punggung 6 ini kepada Radar Bandung.

Meski memiliki sederet torehan yang minor, pemain kelahiran Surabaya ini tetap optimistis Persib bisa berada di papan atas. Sehingga bisa bersaing dengan tim-tim besar penghuni empat besar. 

"Kalau untuk mengejar juara, target awal waktu Dejan (pelatih sebelumnya) saya enggak tahu. Tapi setelah pak Djadjang datang di pertengahan, pastinya yang saya dengar direvisi menjadi lima besar. Itu jadi motivasi kami," ucap ayah dari dua orang putri ini. (pra/ira/jpg/jpnn)


BANDUNG - Salah satu bintang Persib, Tony Sucipto tak suka timnya disebut Jago Kandang. Menurut Tony, beberapa kali Persib berhasil mendulang poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News