Fadli Zon Dukung Kandidat Ini Maju di Pilgub NTB

Fadli Zon Dukung Kandidat Ini Maju di Pilgub NTB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - PRAYA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap partainya mengusung kader internal di Pilkada serentak NTB 2018.

“Kami maunya dari kader Gerindra,” kata Fadli usai mengikuti dialog Festival Tani Nusantara di Praya, Lombok, NTB, Sabtu (24/9) lalu.

Seperti diketahui, untuk menuju NTB satu dalam Pilgub mendatang, Gerindra mengusung Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Willgo Zainar sebagai bakal calon gubernur.

Tentunya hal ini sangat diapresiasi dan didukung Fadli. Pasalnya sebagai kader internal partai, itu hal mutlak yang harus dilakukan. “Tentu kita dukung sebagai kader partai,” katanya.

Meski demikian, laik tidaknya bakal calon yang akan diusung masih perlu dilakukan pengujian. Melalui survei akan dilihat elektabilitas tokoh tersebut. “Elektabilitasnya juga tetap harus diuji," tegas Fadli seperti dilansir Lombok Post (Jawa Pos Group).

Namun ketika ditanya persiapan yang akan mendampingi Willgo Zainar, Fadli belum mau menyebutkan. Karena partai yang dipimpin Prabowo Subinto ini masih tengah menyaring bakal calon untuk maju pada pilkada mendatang.

“Nanti kita lihat saja,” imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI itu.

Senada, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB Mori Hanafi menyebutkan, belum ada nama calon yang bakal mendampingi Willgo Zainar. Gerindra saat ini masih dalam tahap komunikasi dengan partai politik lainnya.

PRAYA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap partainya mengusung kader internal di Pilkada serentak NTB 2018. “Kami maunya dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News