Laga Hidup Mati Sumsel Kontra Sulsel

Laga Hidup Mati Sumsel Kontra Sulsel
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Sumatera Selatan akan menjalani laga hidup mati untuk menuju ke final sepak bola PON XIX/2016 Jabar melawan Sulawesi Selatan di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (26/9) sore. 

Sebagai juara grup E tentu saja Sumsel lebih diunggulkan. Kedua tim pernah bertemu, dan Sumsel sempat menang 1-0. Meski demikian, pelatih Sumsel Rudy Keltjes meminta anak didiknya untuk tidak terlalu jemawa.

"Kami akan bermain normal. Siapapun yang dihadapi, pemain harus bekerja keras dan mengantisipasi lawan. Setiap lawan tidak sama dari pertandingan ke pertandingan," kata Rudy di hotel tempatnya menginap, Senin pagi.

Menurut dia, Sulsel harus diwaspadai. Namun, mewaspadai lawan itu diharapkan tidak mengurangi fokus dan konsentrasi pemain Sumsel terhadap strategi mereka.

"Kami tidak mau pemain terlalu fokus ke lawan. Yang terpenting saat ini bagaimana strategi tim bisa berjalan maksimal. Lawan pasti akan sangat ngotot mainnya, kami harus antisipasi itu," tandasnya.(dkk/jpnn)

BANDUNG - Sumatera Selatan akan menjalani laga hidup mati untuk menuju ke final sepak bola PON XIX/2016 Jabar melawan Sulawesi Selatan di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News