Seru, Duel Dua Tim Favorit Juara, Papua vs Jabar Tersaji Sore Ini

Seru, Duel Dua Tim Favorit Juara, Papua vs Jabar Tersaji Sore Ini
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BEKASI - Laga semifinal PON XIX/2016 Jabar akan mempertemukan dua tim yang menjadi favorit juara di ajang olahraga terbesar di Indonesia, tim tuan rumah Jawa Barat akan bersua tim Papua.

Bertanding di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Bekasi, Senin (26/9) sore, perang materi terbaik dengan kelas ISC A 2016 akan tersaji. 

Jabar diperkuat trio Persib Bandung, Febri Hariyadi, Gian Zola, Deden M. Natsir. Selain itu, ada juga pemain ISC lainnya dari beberapa klub lain, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz dan Heri Susanto.

Di kubu lawan, Persipura juga mengusung skuat bertalenta dipadu dengan pemain-pemain ISC A yang dimiliki oleh mereka. Dua pemain muda Persipura yang sedang naik daun, M. Tahir dan Osvaldo Haay akan mengarahkan rekan-rekannya untuk bisa mencuri kemenangan di kandang pasukan Siliwangi. 

"Tuan rumah pasti mendapatkan dukungan penonton. Tapi pemain kami mentalnya sudah siap, kami sudah terbiasa bermain di luar kandang," ungkapnya Chris Leo Yarangga, pelatih Papua. 

Papua memastikan, tak akan terlalu frontal menyerang. Mereka akan bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik mengingat agresifitas Jabar cukup tinggi.

"Kami tahu bagaimana Persib bermain. Kami akan menunggu dan tidak terlalu frontal," tegasnya. (dkk/jpnn)


BEKASI - Laga semifinal PON XIX/2016 Jabar akan mempertemukan dua tim yang menjadi favorit juara di ajang olahraga terbesar di Indonesia, tim tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News