Ibu Kota Seng Ada Lawan di Cabor Terbang Layang

Ibu Kota Seng Ada Lawan di Cabor Terbang Layang
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SUBANG - Terbang layang menjadi salah satu cabang olahraga yang menyumbangkan medali melimpah bagi kontingen DKI Jakarta di PON XIX/ 2016 Jabar.

Dari total sembilan medali yang diperebutkan, kontingen Ibu Kota meraup tujuh medali emas dan empat perak. DKI menjadi juara umum dalam cabor yang dipertandingan di Lanud TNI AU Suryadarma, Subang, tersebut. 

Medali emas didapatkan dari nomor campuran, ketepatan mendarat perorangan putra, ketepatan mendarat duet putra, durasi penerbangan duet putra, ketepatan mendarat perorangan putri, ketepatan mendarat putri, durasi penerbangan perorangan putri.

Menurut manajer terbang layang DKI, Seno Sumianto, para atlet mampu menunjukkan mental yang bagus meski sempat ada gangguan yang dilakukan tim lain yang memprotes atlet yang ditampilkan DKI Jakarta. Mereka justru semakin semangat dan menunjukkan memang kualitas DKI Jakarta di atas daerah lainnya. 

"Hasil kami sudah melebihi target, dengan raihan tujuh emas dan empat perak. Semua perlombaan sudah selesai. Kami tinggal menunggu penutupan saja," ucapnya. (dkk/jpnn)


SUBANG - Terbang layang menjadi salah satu cabang olahraga yang menyumbangkan medali melimpah bagi kontingen DKI Jakarta di PON XIX/ 2016 Jabar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News