Misterius, Warga Sumenep Dengar Ledakan, Lalu Ada yang Jatuh dari Langit

Misterius, Warga Sumenep Dengar Ledakan, Lalu Ada yang Jatuh dari Langit
Benda yang diduga merupakan bagian dari pesawat jatuh menimpa rumah dan kandang sapi warga di Sumenep, Jawa Timur. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar jatuhnya sebuah benda yang diduga pesawat di Sumenep, Jawa Timur masih terus berkembang. 

Hingga kini belum ada pihak yang memastikan bahwa benda yang jatuh dari langit, kemudian menimpa rumah warga dan juga kandang sapi di Desa Benmaling, Pulau Gili Raja, Kecamatan Giligenting, Sumenep, Jawa Timur merupakan bagian dari pesawat.

Imam, salah seorang warga Sumenep saat dihubungi JPNN.com, mengaku hanya mendengar ada ledakan sebelum benda tersebut jatuh dan menimpa rumah warga serta kandang sapi.

"Warga yang menjadi korban sejauh ini tidak ada. Tapi tiga rumah dan kandang sapi hancur. Sebelumnya saya mendengar seperti bom meledak," kata Imam, Senin (26/9). 

Selain menimpa rumah, Imam menyebutkan warga di sana juga ada yang melihat ada benda lain yang jatuh ke arah barat atau menuju laut. "Yang jatuh itu macam-macam, Mas. Ada barang, serpihan," jelasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Kabar jatuhnya sebuah benda yang diduga pesawat di Sumenep, Jawa Timur masih terus berkembang.  Hingga kini belum ada pihak yang memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News