AirAsia Sponsori Drama Korea KBS

AirAsia Sponsori Drama Korea KBS
Drama Korea On The Way to the Airport. Foto dok Humas AirAsia

JAKARTA – Maskapai AirAsia bekerja sama mensponsori drama Korea berjudul 'On the Way to the Airport', yang dipersembahkan saluran televisi Korean Broadcasting System (KBS).
 
Drama yang dibintangi Lee Sang-Yoon dan Kim Ha-Neul ini menceritakan tentang hubungan asmara antara para pekerja industri penerbangan berusia 30an, dengan tokoh utama seorang pilot dan pramugari AirAsia.
 
Seluruh proses pengambilan gambar yang berkaitan dengan bidang penerbangan maupun adegan yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia disponsori oleh AirAsia.

Presiden AirAsia Untuk Kawasan Asia Utara Kathleen Tan mengatakan, AirAsia selalu memiliki hubungan erat dengan budaya pop.

"Kerja sama ini adalah cara yang baik untuk mendukung industri hiburan Korea, sekaligus untuk menampilkan brand kami dan industri penerbangan secara keseluruhan di Korea maupun di wilayah lain di Asia, di mana drama Korea sangat dinikmati," ujar Kathleen.

Selain itu, AirAsia memberikan berbagai hadiah menarik bagi pemirsa, termasuk miniatur pesawat yang ditandatangani duta AirAsia di Korea, Park Ji-Sung.
 
Drama 'On the Way to the Airport' akan tayang setiap pukul 19.50 (GMT +7) setiap Kamis dan Jumat di KBS World.

Sementara di First Media Channel 262 mulai 22 September 2016 dengan tayangan ulang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.(chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai AirAsia bekerja sama mensponsori drama Korea berjudul 'On the Way to the Airport', yang dipersembahkan saluran televisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News