BRAKK, Motor Terseret Kereta Api Sejauh 10 Meter, Pengendaranya Selamat

BRAKK, Motor Terseret Kereta Api Sejauh 10 Meter, Pengendaranya Selamat
Motor Yamaha Vixion milik Oji yang ringsek akibat terseret kereta api. Foto: Damiri/radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang pria pengendara sepeda motor di Bandarlampung, tadi sore Senin (26/9) benar-benar bernasib baik. Pria bernama Oji, 25, selamat dari maut. 

Nyawa warga Jalan Danau Toba, Gunung Sulah, Bandarlampung tersebut nyaris melayang saat melintasi rel kereta api kota tersebut. 

Oji yang saat itu dari arah Pasar Koga sedang menuju Gunung Sulah, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion hitam BE 6777 EJ. Tanpa diduga, ban belakang motornya tersangkut saat melintasi sebuah rel kereta api tanpa palang di daerah tersebut. 

Meski sudah berupaya, namun Oji gagal melepaskan motornya keluar dari rel. Saat bersamaan muncul KA. Sadar nyawanya terancam, Oji pun bertindak cepat. Ia meninggalkan motornya dan menyaksikan sepeda motor kesayangannya itu terseret KA sepanjang 10 meter.

Agus saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, sepeda motor tersebut tersangkut di atas rel kereta api sehingga tidak bisa berjalan.

“Saat saya melihat motor tersebut tersangkut, saya menghampiri untuk menariknya. Namun,  tidak bisa. Sementara kereta api melaju mendekati kami, dan saya langsung menghindar sambil menarik pengemudi motor tersebut,” jelasnya, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (26/9).

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat macet. Sejumlah warga sekitar berkerumun menyaksikan kejadian tersebut.(cw11/adi/ray/jpnn)

 


LAMPUNG - Seorang pria pengendara sepeda motor di Bandarlampung, tadi sore Senin (26/9) benar-benar bernasib baik. Pria bernama Oji, 25, selamat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News