ABM Motorsport Sukses Raih Berbagai Gelar di ISSOM

ABM Motorsport Sukses Raih Berbagai Gelar di ISSOM
Pembalap ABM Motorsport (kiri ke kanan) Paul Montolalu, Posma Panggabean, Silas Adriyanto dan Gerhard Lukita sedang memegang piala saat di podium juara dalam perhelatan Indonesian Sentul Serie of Motorsport (ISSOM) 2016 seri ke-5 yang dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (25/9).‎ Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - BOGOR - Tim ABM Motorsport sukses mengunci berbagai gelar juara umum Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 seri ke 5 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9).

ABM Motor Sport yang disupport penuh oleh intersport dan Achilles mendominasi kelas-kelas yang dipertarungkan di ajang balap mobil terbesar di Indonesia tersebut.

Beberapa nama diantaranya seperti Gerhard Lukita menjadi jawara di kelas Euro 2000 Promotion, Paul Montolalu di Kelas Super Car Championship (SCC) A2 Gold.

Eric Montolalu di kelas Euro 3000 Promotion, Jimmy Lukita di Kelas SCC A2 Platinum  dan Silas Adriyanto di Kelas Euro 3000 Master. Meski masih menyisakan satu seri, tim ABM dipastikan menjadi juara umum.

"Kami mempersiapkan secara matang dalam menghadapi persaingan yang tentunya akan semakin sengit menjelang akhir seri musim kali ini, sebab tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan," kata Manajer Operasional ABM Motorsport, Gofar Falaq Aji, Senin (26/9).

"Selain nama-nama tadi, kami pun masih ada beberapa pembalap yang berpotensi untuk menjadi juara umum pada musim ini, namun mereka masih harus berjuang pada seri penutupan nanti, salah satunya Dodi Saputra di kelas Euro 3000 Pro," ujar Aji.

Aji menyebutkan bahwa Pada seri kali ini, total piala yang berhasil diraih oleh ABM Motorsport sebanyak 37 piala. Jumlah ini sendiri merupakan perolehan terbanyak mereka sepanjang musim 2016 ini. (dkk/jpnn)

 


BOGOR - Tim ABM Motorsport sukses mengunci berbagai gelar juara umum Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 seri ke 5 yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News