Dua Kali Seri, Morata Minta Rekannya Tenang

Dua Kali Seri, Morata Minta Rekannya Tenang
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Striker Real Madrid Alvaro Morata meminta rekan-rekannya tetap tenang setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Las Palmas dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (24/9) malam.

Morata tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena timnya hanya mendapat dua angka dari dua pertandingan terakhir. Namun ia mengatakan, catatan tak terkalahkan yang diraih timnya menunjukkan Madrid masih memiliki prospek yang baik.

"Real belum terkalahkan sekalipun jadi kita tidak membutuhkan drama," kata Morata seperti dilansir dari laman Marca. 

"Kami seharusnya menang tapi kami tidak sanggup. Dan kami saat ini harus berusaha memenangkan setiap pertandingan."

Dalam laga itu Morata turut berperan dalam gol Karim Benzema. Namun Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan di menit-85.

"Susah menjelaskan gol Las Palmas. Mereka menyamakan kedudukan dan kami harus menganalisa apa yang terjadi."

Satu hal yang menarik dalam laga semalam adalah tampilnya Morata dan Benzema bersama-sama di lini depan Madrid. Keduanya kerap dipandang saling bersaing memperebutkan tempat di lini depan Real. 

"Saya ingin cocok dengan siapa saja, bermain dan memberikan kemampuanku sepenuhnya," ujar mantan pemain Juventus itu.(ray/jpnn)


SPANYOL - Striker Real Madrid Alvaro Morata meminta rekan-rekannya tetap tenang setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Las Palmas dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News