Boy Diyakini tak Seret Kader PDIP Tinggalkan Ahok-Djarot

Boy Diyakini tak Seret Kader PDIP Tinggalkan Ahok-Djarot
Boy Sadikin. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPC PDIP Jakarta Selatan Panji Virgianto mengatakan, mundurnya Boy Sadikin tidak memengaruhi kinerja mesin partai jelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya kira tidak (berdampak). Bisa saya pastikan kami tetap solid dan pengurus di DPC PDIP Jaksel tetap solid dan siap tegak lurus kepada keputusan DPP dan Ketua Umum Ibu Megawati," kata Panji kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/9).

Namun, ia mengakui bahwa putra mendiang Gubernur Ali Sadikin itu memang punya peran besar dalam membesarkan PDIP. Khususnya di Jakarta Selatan.

"Saya menghormati keputusan beliau (keluar dari PDIP). Pak Boy adalah kader terbaik PDIP di Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan ini," jelasnya.

Karena itu, Panji meyakini bahwa pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu tidak akan melakukan manuver politik.

Misalnya dengan berusaha mengganggu apalagi mengajak kader PDIP untuk ikut membelot tidak mendukung duet petahana Ahok-Djarot.

"Saya kenal baik dan berjiwa besar. Beliau (Boy) tidak begitu," ujar Panji. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPC PDIP Jakarta Selatan Panji Virgianto mengatakan, mundurnya Boy Sadikin tidak memengaruhi kinerja mesin partai jelang Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News