Gerindra Terjunkan 73 Pendekar untuk Menangkan Anies-Sandi

Gerindra Terjunkan 73 Pendekar untuk Menangkan Anies-Sandi
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra benar-benar bekerja keras memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Terbukti, partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini bahkan sampai mengerahkan seluruh kadernya di DPR untuk terlibat aktif, melakukan upaya-upaya pemenangan.

Menurut Sekretaris Fraksi Fary Djemi Francis, paling tidak ada 73 anggota DPR dari Gerindra yang siap turun ke seluruh pelosok-pelosok Jakarta, demi memenangkan Anies-Sandi.

Jumlah tersebut masih ditambah 511 tokoh lainnya yang terdiri dari tenaga ahli di DPR dan para asisten pribadi anggota dewan. Semuanya memiliki komitmen yang sama, memenangkan Anies-Sandi.

"Jadi ada 73 pendekar (anggota DPR,red). Mereka pejuang hebat di dapilnya yang berada di fraksi Gerindra, berkomitmen memenangkan Anies-Sandi," ujar Fary pada peresmian Roemah Joeang Anies-Sandi, di Jalan Brawijaya IX, Jakarta Selatan, Senin (26/9) malam.

Menurut Fary, para anggota DPR tersebut nantinya akan berjuang lewat Roemah Joeang yang diketuai Pius Lustrilanang. Mereka didukung oleh anggota fraksi dari Dapil Jakarta, yakni Aryo Djojohadikusumo, Biem Benyamin dan Asril Hamzah Tandjung. 

Selain itu ditunjuk sebagai ketua advisor yang juga Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan tim strategis kerja perundang-undangan Ahmad Reza Patria.(gir/jpnn)


JAKARTA - Partai Gerindra benar-benar bekerja keras memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Terbukti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News