Diperiksa Polisi, Reza Artamevia: Ngobrolnya Enak

Diperiksa Polisi, Reza Artamevia: Ngobrolnya Enak
Reza Artamevia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia ‎merasa nyaman saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ibu dua anak ini diperiksa terkait kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Reza dicecar sebanyak 39 pertanyaan oleh penyidik.

‎"Di dalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasana nyaman lah, kekeluargaan," kata Reza usai menjalani pemeriksaan.

‎Meski begitu, Reza tidak mau berkomentar lebih banyak soal pemeriksaannya. Ia cuma diam ketika ditanya apakah mengetahui mengenai anak yang diduga menjadi korban Gatot.

Pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu cuma hanya menjawab singkat ketika ditanyakan apakah dicecar penyidik mengenai anaknya.

"Enggak ada," ucap Reza.

‎Sementara, sang kuasa hukum, Muhammad Kamil mengatakan, kliennya diperiksa terkait laporan dari CT yang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh Gatot.

PENYANYI Reza Artamevia ‎merasa nyaman saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ibu dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News