Ingat, Seluruh Kader Golkar Harus Tahu Jokowi Capres 2019

Ingat, Seluruh Kader Golkar Harus Tahu Jokowi Capres 2019
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar mengumpulkan kader-kadernya yang menjadi kepala daerah dan DPRD dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (26/0). Melalui Pertemuan Nasional I Partai Golkar yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, partai berlambang beringin hitam itu memanaskan mesinnya untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 sekaligus memenangkan Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Pertemuan akan mensosialisasikan arah kebijakan Partai Golkar menghadapi pilkada dan pilpres 2019 dengan calon Presiden Joko Widodo," kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto di arena Pertemuan Nasional I Partai Golkar.

Tema yang diusung dalam pertemuan itu adalah Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional. Pesertanya kurang lebih 1.300 orang yang terdiri dari kepala daerah dan DPRD asal Golkar.

Selain itu Novanto juga mengatakan, setidaknya ada empat hal yang  akan dibahas dalam perhelatan itu. Pertama adalah keberadaan 3123 peraturan daerah (perda) yang tumpang tindih dengan undang-undang dan dinilai mengganggu iklim investasi maupun pertumbuhan ekonomi.

Yang kedua membahas pengampunan pajak atau tax amnesty. Kader-kader Partai Golkar di eksekutif dan legislatif harus menyukseskan program itu.

Ketiga, mendukung langkah Presiden Jokowi dalam reformasi agraria yang selama 56 tahun belum mendapatkan perhatian.  Keempat berkaitan dengan pemenangan Pilkada.

"Tentu strategi apa dalam program kami ke depan," ujar mantan ketua DPR yang terseret kasus Papa Minta Saham itu.(cr2/JPG)

 

JAKARTA - Partai Golkar mengumpulkan kader-kadernya yang menjadi kepala daerah dan DPRD dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (26/0). Melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News