Beginilah Catatan Polisi Australia tentang Jessica

Beginilah Catatan Polisi Australia tentang Jessica
Polisi dari New South Wales di Australia, John J Torres pada persidangan atas Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (26/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi dari New South Wales di Australia, John J Torres mengungkapkan bahwa ada 14 catatan pengaduan tentang Jessica Kumala Wongso di  kepolisian Negeri Kanguru itu. Salah satu pengaduan tentang Jessica yang berusaha bunuh diri pada Januari 2015.

"Pada laporan itu dilaporkan ada telepon yang diterima mantan pacarnya, di mana yang bersangkutan (Jessica) mengancam akan membunuh dirinya dengan pisau," ujar John saat bersaksi pada persidangan atas Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (26/9) malam.

John menuturkan, Jessica juga mengakui melakukan ancaman itu. Namun, mahasiswi di Billy Blue College, Sydney, Australia itu tidak benar-benar melakukan tindakan bunuh diri.

"Saat polisi mendatangi alamat, ditemukan pisau dapur di kamar tidur Nona Wongso (Jessica)," kata Torres.

Tak berselang lama kemudian ada ambulans mendatangi alamat Jessica untuk membawanya ke rumah sakit guna menjalani psikologis. Selain itu, tidak ada informasi lain mengenai laporan tersebut.

Beberapa laporan lainnya terkait penggunaan alkohol dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Jessica di Australia.(elf/JPG)

 

JAKARTA - Polisi dari New South Wales di Australia, John J Torres mengungkapkan bahwa ada 14 catatan pengaduan tentang Jessica Kumala Wongso di 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News