Wiliardi Wizar Diduga Terima Rp500 Juta di Rumah Sigid

Wiliardi Wizar Diduga Terima Rp500 Juta di Rumah Sigid
Montase: Wahyu/JPNN
JAKARTA - Polisi menemukan fakta baru keterlibatan Antasari Azhar yang diduga sebagai otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnain. Bukti itu didapat dari hasil pemeriksaan penyidik pada Senin siang (18/5) hingga Selasa dini hari (19/5). "Kita semakin yakin ada keterlibatan AA dalam pembunuhan terencana ini," kata sumber dari Polda Metro Jaya itu.

Salah satu fakta baru tersebut adalah pengakuan Antasari soal pertemuan di rumah Sigid Haryo Wibisono di Pati Unus, Kebayoran Baru. "Baru tadi malam (Senin, 18/5) ada pengakuan langsung dari AA. Jadi, kita tak hanya bergantung pada hasil rekaman CCTV yang sedang diperiksa," katanya.

Pertemuan itu dibenarkan pengacara Antasari, Juniver Girsang. "Tapi, hanya sepuluh menit," ujarnya setelah menjenguk Antasari di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (19/5). Menurut pengacara yang berpraktik sejak 1987 itu, Antasari dan Wiliardi hanya berkenalan.

"Tidak ada pembicaraan lain. Apalagi, bicara soal Nasrudin," kata Juniver. Namun, pengacara Wiliardi punya keterangan lain. Menurut Yohanes Yacob, kuasa hukumnya, Wiliardi menerima amplop dalam pertemuan itu. "Jumlahnya sekitar Rp500 juta dari Mr S untuk Mr E," jelasnya. Namun, amplop itu tidak disentuh sama sekali oleh Wiliardi.

JAKARTA - Polisi menemukan fakta baru keterlibatan Antasari Azhar yang diduga sebagai otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnain. Bukti itu didapat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News