Sandiaga Pilih Apa Adanya, Nih Alasannya...

Sandiaga Pilih Apa Adanya, Nih Alasannya...
Calon wakil gubernur DKI dari partai Gerindra dan PKS, Sandiaga S Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon wakil gubernur DKI dari koalisi Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengatakan bahwa kontestasi pilkada di ibu kota negara akan segera dimulai. Kini, cawagub DKI pendamping Anies Baswedan itu sedang fokus menyiapkan visi dan misi.

Sandiaga mengatakan, upaya merebut hati pemilih di DKI justru bukan dengan pencitraan. "Kita tidak perlu membuat pencitraan," ucapnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Senin (26/9).

Politikus Gerindra itu mengatakan, saat ini rakyat sudah cerdas dalam memilih calon. Sehingga, setiap tindakan merebut suara publik tanpa hasil nyata hanya akan sia-sia.

Bagi pengusaha muda ini, bekerja untuk rakyat adalah sebuah harga mati. "Rakyat saja yang menilai siapa yang betul-betul bekerja," imbuhnya.

Karenanya, Sandiaga menegaskan dirinya dan Anies bakal tampil dan bekerja sebaik mungkin tanpa harus memerkan citra diri semata. "Kita akan apa adanya," pungkasnya.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Bakal calon wakil gubernur DKI dari koalisi Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengatakan bahwa kontestasi pilkada di ibu kota negara akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News