Ingat! Kader Golkar Harus Dukung Ahok, Kalau Tidak...

Ingat! Kader Golkar Harus Dukung Ahok, Kalau Tidak...
Setya Novanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto langsung merespons kabar yang menyebutkan partainya tidak satu suara mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Novanto menegaskan akan menindak kadernya yang menolak mendukung Ahok-Djarot. "Akan ada sanksi," tegas Novanto di Pertemuan Nasional I Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (26/9).

Novanto menambahkan, keputusan Partai Golkar dalam mendukung Ahok-Djarot wajib untuk dipatuhi oleh seluruh kader mulai dari DPP sampai ke tingkat ranting Golkar di DKI Jakarta. "Semua kader Golkar harus mendukung Ahok," katanya.

Sebelumnya, sekitar 100 orang kader Partai Golkar mengklaim mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Kader Partai Golkar tersebut mendeklarasikan dukungan Agus Fans Club (AFC).

Salah seorang kader Partai Golkar, Sirajudin Abdul Wahab mengaku kecewa dengan keputusan partainya yang mendukung pasangan Ahok-Djarot. Menurut dia, Agus lebih baik dari Ahok untuk memimpin DKI Jakarta. (cr2/jpg/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto langsung merespons kabar yang menyebutkan partainya tidak satu suara mendukung pasangan petahana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News