Tiga Surat Wasiat Jessica..

Tiga Surat Wasiat Jessica..
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin ternyata pernah menulis tiga surat wasiat sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

Informasi tersebut diungkap polisi dari New South Wales, Australia, John J Torres, yang menjadi saksi dalam persidangan Jessica di PN Jakarta Pusat, Senin (26/9).

John menyebut pihaknya mendapat surat itu pada 2015.

Menurut dia, temuan itu berawal panggilan telepon mantan pacar Jessica, Patrick O'Connor, pada 21 November 2015. Pada saat itu, Patrick melaporkan dirinya menerima pesan singkat dari Jessica.

"Patrick menerima SMS dari Jessica yang mengatakan akan bunuh diri. Dan Patrick juga mengatakan Jessica baru keluar dari Rumah Sakit Prince Hospital," ujar John.

Setelah mendapat laporan dari Patrick, polisi Australia mendatangi alamat Jessica dan menemukan Jessica dalam keadaan mabuk. Pada saat itu, Jessica mengakui dirinya mengonsumsi alkohol.

Polisi menemukan satu botol whisky di kamar tidur dan tiga lembar surat di dapur.

Surat pertama ditujukan untuk Patrick yang disebut bertanggung jawab atas kematiannya. Kemudian, dua surat lainnya merupakan surat ucapan selamat tinggal yang ditujukan untuk keluarga dan rekan kerjanya.

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin ternyata pernah menulis tiga surat wasiat sebelum melakukan percobaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News