Super Sekali, Deddy Corbuzier Menyayangi Pembantu

Sindir Mario Teguh karena Ogah Akui Ario Kiswinar

Super Sekali, Deddy Corbuzier Menyayangi Pembantu
Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - DEDDY Corbuzier tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat menggelar jumpa pers menanggapi somasi Mario Teguh. Dia sedih bukan lantaran disomasi, tapi tersentuh karena melihat perjuangan Ario Kiswinar yang mengaku anak Mario Teguh.

Sebagai seorang ayah yang juga memiliki anak, presenter acara Hitam Putih di sebuah stasiun televisi swasta itu mengaku terenyuh saat membicarakan nasib Kiswinar yang tidak juga diakui sebagai anak oleh Mario Teguh. Apalagi dalam pernyataan pertama Mario dalam acara Sapa Indonesia di Kompas TV, dia sempat menyebut Ario Kiswinar adalah bekas anaknya.

Hal itu membuat Deddy sedih dan membayangkan kejadian itu terjadi pada anaknya, Azka Corbuzier. Menurut Deddy, seorang anak tak bisa disalahkan dalam persoalan itu.

"Saya tidur sama dia dan jalan-jalan sama dia. Kalau Azka bukan anak saya, saya akan tetap sayang, karena itu bukan salah Azka," kata Deddy Corbuzier di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Oleh sebab itu, mantan pesulap itu lantas mengeluarkan sindirannya. "Saya sama pembantu saya sayang. Saya sekolahin kok," sambungnya sendu.

Seperti diketahui, hingga saat ini Mario Teguh belum juga mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya. Bahkan Mario melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar, pihak Hitam Putih karena motivator kondang itu merasa nama baiknya dicemarkan.(ded/JPG)

 


DEDDY Corbuzier tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat menggelar jumpa pers menanggapi somasi Mario Teguh. Dia sedih bukan lantaran disomasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News