Jessica Minta Hakim Jangan Percaya Keterangan Kristie

Jessica Minta Hakim Jangan Percaya Keterangan Kristie
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa Jessica Kumala Wongso angkat suara terkait keterangan Kristie Louise Carter seperti yang dibacakan jaksa penuntut umum di PN Jakarta Pusat, Selasa (27/9) dini hari tadi.

Menurut Jessica, keterangan Kristie sifatnya emosional sehingga tidak bisa dimunculkan dalam sidang. Sementara itu, Jessica menilai, 90 persen pernyataan yang diungkapkan Kristie dalam berita acara pemeriksaan (BAP) adalah kebohongan. 

"Yang waktu beliau mengatakan kalau beliau pergi ke kantor polisi melaporkan saya, tapi buktinya polisi enggak menyebutkan apa alasannya. Polisi tadi cuma bilang laporan dia (Kristie) karena takut saya tidak pergi ke kantor. Dan dia bilang barusan sudah dua kali melapor ke polisi dan catatan itu harusnya ada logikanya," kata Jessica memberikan tanggapannya di PN Jakarta Pusat.

Jessica juga menilai, Kristie bukanlah orang yang religius. Sehingga tak tepat bila diambil sumpahnya. 

Bahkan, kata Jessica, Kristie memfitnah dirinya dengan menyatakan saat pergi ke sebuah pesta terlihat aneh dengan menyandarkan kepalanya pada seorang teman perempuan lainnya.

"Yang saya kenal, dia (Kristie) tidak religius sama sekali. Saya bisa buktikan bahwa ada foto saat pesta itu," ungkap Jessica. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa Jessica Kumala Wongso angkat suara terkait keterangan Kristie Louise Carter seperti yang dibacakan jaksa penuntut umum di PN Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News