Zidane Sanjung Dortmund Sebagai Lawan Terberat Madrid

Zidane Sanjung Dortmund Sebagai Lawan Terberat Madrid
Skuat Real Madrid, jelang latihan ringan di Dortmund. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid diprediksi bakal melakoni laga susah, saat bertandang ke markas Borussia Dortmund.

Dengan modal dua hasil imbang di dua laga terakhir di La Liga, Madrid diragukan bisa keluar sebagai pemenang dalam matchday 2 Grup F di Signal Iduna Park, Rabu (28/9) dini hari WIB.

"Ya, kami harus akui sedang menurun akhir-akhir ini. Namun yang penting bagaimana kami bangkit dan bekerja untuk mengejar tujuan. Kondisi tim saat ini baik," ujar entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane di laman UEFA.

Tanpa bermaksud meremehkan Sporting dan Legia Warszawa, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakui Borussia Dortmund adalah lawan terberat mereka di Grup F.

"Saya mengharapkan pertandingan dalam tempo tinggi yang membutuhkan perjuangan keras. Dortmund memiliki pemain-pemain baru, namun sama saja, filosofi mereka tidak berubah. Mereka ingin bermain sepak bola, begitu juga kami," tandas Zidane. (adk/jpnn)


DORTMUND - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid diprediksi bakal melakoni laga susah, saat bertandang ke markas Borussia Dortmund. Dengan modal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News