Ealah… Ngaku Polisi Biar Bisa Dugem Gratis

Ealah… Ngaku Polisi Biar Bisa Dugem Gratis
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sudar, 35, terpaksa berurusan dengan Polsek Tamansari. Ia ditangkap karena mengaku sebagai polisi. Selain itu, warga Bintaro ini juga kedapatan memiliki senjata api rakitan jenis revolver.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro menjelaskan, penangkapan itu berawal dari laporan di tempat hiburan malam (THM) di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (26/9) malam. Sudar mengaku polisi saat masuk ke dalam ‎THM.

"Dia mengaku anggota mau masuk ke dalam bertemu dengan temannya yang juga merupakan anggota polisi,” kata Bintoro saat dikonfirmasi, Selasa (27/9).

Saat itu, pihaknya langsung merespon laporan dengan mendatangi THM tersebut. Namun, pihaknya hanya menemukan Sudar sendiri.

"Kami cek tidak ada anggota yang berada di dalam club malam itu. Dia juga bukan polisi, hanya sipil. Dia cuma seorang diri. Saat kami geledah, kami menemukan senpi itu," jelas dia.

Menurut pengakuan Sudar, ia melakukan hal tersebut supaya mendapatkan fasilitas THM dengan gratis.

Sementara itu, mengenai kepemilikan senjata api, kata Bintoro, dibeli dari situs online seharga Rp 3,5 juta.‎ "Kami masih selidiki untuk kepemilikan senpinya, "tandas Bintoro. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Sudar, 35, terpaksa berurusan dengan Polsek Tamansari. Ia ditangkap karena mengaku sebagai polisi. Selain itu, warga Bintaro ini juga kedapatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News